Mencari Inspirasi dan kutuliskan disini lagi…

Setidaknya beberapa bulan kemarin saya mulai mengelola blog baru saya. yang beralamat di http://www.rahmatnugraha.net. ternyata banyak hal terjadi dan tidak se-simple di sini (baca: blog ini). alhasil, nampaknya saya kembali lagi nge-blog disini.

bisa dibilang sedikit galau dalam perblog-an tapi mudah-mudahan bisa tetep nulis sih di blog, yah, dari perjalanan keribetan dengan domain dan hostingan yang baru, ditambah dengan ke-enakan dengan blog ini jadinya kembali lagi deh saya bakalan ngegunain blog ini… http://www.inspiringrahmat.wordpress.com🙂

dengan tujuan menjadi InspiringRahmat… *eeeettts

sebenarnya tulisan ini sih gak bakalan ngebahas mencari inspirasinya. tapi setidaknya ini adalah tulisan pertama lagi setelah tadinya galau dengan blog baru yang kena musibah kena virus. mau install ulang lagi di domainnya tapi sudah enak juga dengan blog ini.

Akhirnya daripada banyak ngelakuin hal teknis, blog ini pun jadi alternatif lagi buat saya nulis-nulis lagi, bagi-bagi apa yang sedang dipikirkan, bagi-bagi apa yang sedang saya rasakan.

#EdisiGalau #Ngeblog

Untuk Mei-Juli yang semakin berarti,… hehe

About kang Rahmat

Sedang berusaha membangun ABdi Group, MRL, dan M&M. | mau lebih kenal dekat, cek Notes kang Rahmat di http://rahmatnugraha.net

Posted on 1 Mei 2012, in detik demi detik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

