Jika 17 Agustus 1945 Sudah ada Twitter

Andaikata tahun 1945 sudah ada twitter, mungkinkah Soekarno Hatta saling Follow menFollow dan mention satu sama lain seperti saat ini? dan terlepas dari itu semua kawan, sekarang berkat perjuangan mereka kita dapat dengan bebas namun bertanggung jawab dapat menggunakan fasilitas media sosial dan beragam bentuk kebutuhan hidup yang telah terpenuhi selayaknya dapat kita syukuri bersama… merasakan  kemerdekaan berkat mereka #IndonesiaMerdeka #66TahunIndonesia”

4 hari lalu, tepatnya saat 17 agustus 1945, banyak orang yang melakukan upacara peringatan hari kemerdekaan indonesia dengan tujuan untuk mengenang betapa besarnya perjuangan para pahlawan dalam mendapatkan kemerdekaan untuk bangsa Indonesia. begitu pun dengan saya.

saat mata hari yang cerah itu menghiasi hari 17 agustus 2011. bersama dengan teman-teman di tempat saya tinggal, melakukan peringatan upacara peringatan HUT Indonesia yang ke 66. walaupun alakadarnya namun kegiatan upacara yang dilaksanakan sangat hidmat.

menjelang sore setelah upacara selesai seperti biasa saya melirik FB dan akun media sosial yang saya punya di laptop axioo yang saya miliki.

ada hal menarik yang saya dapatkan di tengah tengah suasana peringatan kemerdekaan ini. ternyata bagi beberapa orang ada yang memiliki ide brilian. dan disalah satu akun yang saya ikuti (follow) ada status yang seperti gambar diatas.

hehe, menggelitikan perut memang jika melihatnya, judulnya itu andaikata saat proklamasi dan persiapannya sudah ada twitter,

bisa dilihat gambarnya dengan rinci. humoris namun tetap ada nilai esensi yang ada didalamnya, “Mengingat kembali sejarah Kemerdekaan”

About kang Rahmat

Sedang berusaha membangun ABdi Group, MRL, dan M&M. | mau lebih kenal dekat, cek Notes kang Rahmat di http://rahmatnugraha.net

Posted on 21 Agustus 2011, in Unique and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. seru abis, kocak tuh pada mention mention-an. hahha mau ijin nge-copy ya mas???/

  2. 😀, emang kocak,. pengen ketawa sendiri saya kalo baca ini,🙂
    monggo, silahkan…
    makasih udah mampir ke blog saya😀

  3. hahahahahaha………. salam kenal nih sy anak HI Unpad… boleh lah yah sekali-kali kita diskusi haha

    • salam kenal juga mas tisna,
      wah tentu boleh tuh, mudah-mudahan ada kesempatan dan waktu untuk diskusi

      btw,. trims, mas udah mampir ke blog saya
      #btw ketawanya jangan lebar-lebar mas,.. hhee ntar kemasukan lalat #Just Kidding🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: